Selasa, 30 Desember 2008

Umurku sudah 6 bulan

hai all,
ketemu lagi ama Ghazy, saat ini usia ghazy udah 6 bulan jalan / tgl 14 desember kemarin pas 6 bulan, Ghazy sekarang sudah bisa tengkurep, cilukba, teriak - teriak dan belajar berdiri meski masih dipegangin. saat ke Posyandu kemarin berat badanku udah 9,1 kg kata orang - orang sih aku gemuk tapi meski gemuk tetep ganteng kayak abi-nya hehehe... awas nda marah tar kalau bilang ganteng kayak abi-nya. yang membuat aku sedih adalah saat aku lahir nenek & kakeh atau mbah kakung & mbah putri dari pihak abi keduanya sudah meninggal, seandainya mereka bisa liat aku pasti mereka senang punya cucu seperti aku, semoga mereka damai dan tentram di sisi Allah s.w.t do'a dari Ghazy dan cucu - cucu yang lain buat mbah kakung & mbah putri.
oiya sudah 2 minggu ini Ghazy dikasih makan bubur bayi yang sebelumnya hanya dikasih asi. semoga dengan makan bubur bayi badan aku tambah sehat dan cepat tumbuh besar.
makasih buat bunda & abi ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar